Smartphone Android merupakan sebuah benda yang sudah tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, Android juga sering digunakan sebagai tempat untuk bermain video game. Oleh karena itu pada kali ini mimin bakal bagikan kepada kalian game-game android yang dijamin bakal bikin kalian ketagihan memainkannya. Berikut 7 game android yang dijamin bikin kalian ketagihan memainkannya versi Sepuh Informasi:

1.      Brawlhalla

Foto 7 Game Android
Game Android Brawlhalla

Mungkin di antara kalian sudah banyak yang tidak asing lagi dengan game keluaran Nintendo, yaitu Super Smash Bros. game bertema fighting yang bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus tentu bakal membuat para playernya menjadi ketagihan memainkannya. Pada kali ini mimin bakal membagikan game android yang mirip dengan Super Smash Bros, yaitu Brawlhalla. Pada game ini kalian akan melawan 3 player lain yang akan menjadi musuh kalian. Selain itu game ini juga menawarkan banyak karakter yang bisa kalian mainkan, ditambah dengan fitur crossplay yang membuat kalian bisa bermain bersama teman kalian dari berbagai platform seperti PC, PS4 dan lainnya.

2.      Inotia 4

Foto 7 Game Android
Game Android Inotia 4

Inotia 4 merupakan sebuah game yang bertemakan Action-RPG yang bisa kalian mainkan secara gratis di Android. Game ini memiliki gameplay yang seru dengan banyak pilihan job yang bisa kalian pilih sesuka hati. Inotia 4 juga memiliki cerita yang sangat menarik ditambah dengan artstyle dari tiap karakternya yang cakep bakal bikin kalian ketagihan memainkan game android yang satu ini.

3.      Cytus

Foto 7 Game Android
Game Android Cytus

Sebagai sebuah game android yang memiliki genre Rhythm, Cytus bisa dibilang memiliki musik yang menakjubkan yang bikin kalian betah berlama-lama memainkannya. Cytus  memiliki banyak variasi musik yang bisa kalian pilih, tidak hanya itu Cytus juga memiliki grafis yang memanjakan mata. Mimin jamin Cytus merupakan game Android yang wajib kalian mainkan bagi para pecinta game bertipe rhythm.

4.      Game Dev Story

Foto 7 Game Android
Game Android Game Dev Story

Ingin merasakan bagaimana suka duka para developer game dalam membuat suatu game ?, atau ingin merasakan secara langsung bagaimana rasanya membuat game dengan genre dan judul yang bisa kalian buat sendiri ?, mungkin Game Dev Story bisa menjadi pilihan kalian yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang developer game. Game Dev Story adalah sebuah game Android yang dikeluarkan oleh Kairosoft yang bergense simulasi. Pada game ini kalian akan menjalankan suatu perusahaan yang bertujuan untuk menciptakan game di berbagai konsol dan meraih keuntungan dari penjualan game tersebut. Game Dev Story memiliki gameplay yang sangat adiktif di mana kalian bakal merasa ingin terus merilis video game ketika ada konsol baru.

5.      Icey

Foto 7 Game Android
Game Android Icey

Icey merupakan game yang bergenre Hack and Slash dengan tema Cyberpunk. Pada game ini kalian akan mengikuti cerita dari seorang karakter cyborg perempuan yang bernama Icey yang di bantu dengan narator game yang akan membimbing kalian di setiap jalan cerita. Sebagai game Android Icey memiliki grafis yang manakjubkan terutama ketika kalian sedang mengeluarkan skill di mana terdapat efek-efek yang memanjakan mata. Selain itu Icey juga memiliki gameplay yang menantang, mimin yakin game ini cocok bagi kalian yang ingin melatih skill gaming kalian.

6.      Shadow Fight 3

Foto 7 Game Android
Game Android Shadow Fight 3

Setelah sukses dengan game sebelumnya yaitu Shadow Fight 2, Nikke kembali merilis game terbarunya yaitu Shadow Fight 3. Seperti game sebelumnya Shadow Fight 3 menawarkan aksi-aksi bela diri yang luar biasa. Tidak hanya itu Shadow Fight 3 juga memberikan banyak upgrade seperti grafis yang indah, gameplay yang lebih variatif, dan musuh yang jauh lebih menantang dibandingkan dengan game sebelumnya. Bagi kalian para pecinta game fighting wajib banget nih buat download game Android satu ini.

7.      The Room

Foto 7 Game Android
Game Android The Room

The Room merupakan game android bertipe teka-teki yang pastinya mampu membuat kalian berpikir dengan keras agar bisa menyelesaikan stage-stage yang ada. Game ini menuntut kalian untuk menyelesaikan berbagai teka-teki dari berbagai perspektif. Tidak hanya itu game ini juga menawarkan grafis yang indah dibalut dengan misteri-misteri yang menarik untuk di ikuti.

Itulah beberapa rekomendasi game Android dari mimin yang pastinya bisa bikin kalian ketagihan dalam memainkannya. Setiap game memiliki keunikan dan keseruan tersendiri, jadi kalian bisa memilih sesuai dengan minat dan kesukaan kalian masing-masing. Selamat mencoba dan ikuti terus update terbaru seputar game, film dan anime di Sepuh Informasi.

Baca Juga :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama